logo
PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN CPNS MENJADI PNS PADA PENGADILAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 17 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, JUMAT, 14 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SELASA, 11 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
LRA BULAN DESEMBER 2021 Klik di sini Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SENIN, 10 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 10 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

KETUA PENGADILAN NEGERI ENDE MENGHADIRI UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-93

Kamis, 28 Oktober 2021, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende menghadiri Upacara Bendera Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 di halaman Kantor Bupati Kabupaten Ende, Jalan El Tari Ende.

Upacara Bendera Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 kali ini mengambil tema Bersatu, Bangkit, Dan Tumbuh. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Ende Bapak Drs. H. Djafar H. Achmad, MM membacakan sambutan tertulis dari Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia, Dr. Zainudin Amali, M.Si.


Dalam sambutannya, Menpora pemuda sebagai agen perubahan adalah fakta sejarah yang tidak bisa dihindari, mulai dari tahun 1908 saat pendirian Pergerakan Budiutomo sebagai momen kesadaran kebangsaan dan embrio perkumpulan pemuda, tahun 1926 kongres pemuda pertama,Tahun 1928 momentum Sumpah Pemuda, Tahun 1945 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, 1966 Tritura dan tahun 1998 Reformasi.

Kata Menpora, semua momentum penting ini merupakan hasil karya komitmen dan dedikasi para pemuda Indonesia dalam semangat persatuan.

Lebih jauh pesan Menpora, guna memulihkan ekonomi Indonesia, para pemuda sebagai segmen yang paling terdampak maka pemerintah terus mendorong tumbuhnya wirausaha baru, wirausaha baru baik dalam penumbuhan minat, pemberian bantuan wirausaha termasuk wirausaha berbasis perguruan tinggi dan pesanteran sampai pada apresiasi wirausaha berprestasi.



Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan