logo
PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN CPNS MENJADI PNS PADA PENGADILAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 17 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, JUMAT, 14 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SELASA, 11 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
LRA BULAN DESEMBER 2021 Klik di sini Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SENIN, 10 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 10 JANUARI 2022 Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Ende Kelas

Senin, 3 Januari 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Ende dilaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Ende Kelas II Dengan Posbakumadin Maumere Tahun 2022.
Penandatanganan MoU dengan Posbakumadin ini untuk memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan.






Di dalam sambutannya, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende, Bapak Herbert harefa, S,H.,M.H mengharapkan kepada lembaga bantuan hukum terpilih agar memberikan pelayanan kepada semua golongan, tanpa melihat gender dan memberikan informasi, konsultasi dan menghasilkan produk kepada pencari keadilan. Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende juga mengharapkan agar lembaga bantuan hukum terpilih mampu melaksanakan poin-poin yang tertuang dalam kerjasama secara baik bertanggung jawab.
Sedangkan Posbakumadin Maumere yang diwakili oleh Bapak Ignasius Adam Ola Masan, S.H menyatakan bahwa Posbakumadin berkomitmen memberikan layanan bantuan hukum kepada masyarakat pencari keadilan, khususnya di wilayah hukum Pengadilan Negeri Ende.


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan