logo
RAPAT RUTIN BULANAN, MONITORING DAN EVALUASI KINERJA PERIODE BULAN JUNI 2022 Baca Selengkapnya
SOSIALISI APLIKASI e-BERPADU DI WILAYAH HUKUM PENGADILAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
KETUA PENGADILAN NEGERI ENDE MENGHADIRI RAPAT PARIPURNA II PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI PENGGANTI WAKIL K Selasa, 28 Juni 2022, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri… Baca Selengkapnya
APEL SORE, JUMAT, 24 JUNI 2022 Baca Selengkapnya
SOSIALISASI INTERNAL APLIKASI E-BERPADU Baca Selengkapnya
BRIEFING PAGI, SENIN, 20 JUNI 2022 Baca Selengkapnya
APEL PAGI, SENIN, 20 JUNI 2022 Senin,… Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Hakim Dan Aparatur Sipil Negara Pada Pengadi

Senin, 3 Januari 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Ende Kelas II, dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Hakim Dan Aparatur Sipil Negara Pada Pengadilan Negeri Ende Tahun 2022.
Acara dipimpin oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende, Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H serta dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan staf pegawai di Pengadilan Negeri Ende.
Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai dengan tujuannya yaitu sebagai langkah untuk memastikan bahwa Aparatur Sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.


















Dalam sambutannya, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende, Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H mengharapkan agar seluruh aparatur peradilan, baik pejabat fungsional maupun struktural, senantiasa melaksanakan hal-hal yang tercakup dalam Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari apa yang telah ditandatangani tersebut.


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan