logo
FASILITAS LAYANAN PRIORITAS PADA MEJA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DAN LAYANAN PENERJEMAH BAHASA ISY Pengadilan Negeri Ende terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan demi mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu mewujudkan… Baca Selengkapnya
OLAHRAGA BERSAMA PENGADILAN NEGERI ENDE DAN KEJAKSAAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 Baca Selengkapnya
APEL PAGI, 24 OKTOBER 2022 Baca Selengkapnya
SOSIALISASI PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT DI PENGADILAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
OLAHRAGA PAGI, JUMAT, 21 OKTOBER 2022 Baca Selengkapnya
CLOSING MEETING AUDIT INTERNAL PN ENDE Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

FASILITAS LAYANAN PRIORITAS PADA MEJA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DAN LAYANAN PENERJEMAH BAHASA ISY

Pengadilan Negeri Ende terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan demi mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu mewujudkan lembaga peradilan yang mulia. Kini Pengadilan Negeri Ende memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan hukum baik pada Meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu, maupun pada Proses persidangan.

Pengadilan Negeri Ende menyediakan layanan prioritas, dimana masyarakat yang tergolong kelompok rentan, termasuk kelompok difabel, lanjut usia, ibu hamil dan menyusui, dapat menerima layanan prioritas tanpa perlu mengantri mengingat kondisi penerima layanan yang harus diutamakan. Penerima Layanan Prioritas dapat segera melapor pada petugas keamanan untuk menerima penanda berupa kalung nama bertanda layanan, kemudian dapat langsung melapor pada petugas informasi agar dapat segeara diarahkan ke meja pelayanan yang dituju, tanpa harus mengantre.

Terdapat pula layanan Penerjemah Bahasa Isyarat bagi kelompok tuna rungu dan tuna wicara yang akan memberikan kesaksian pada persidangan yang berlangsung. Pengadilan Negeri Ende memfasilitasi pelayanan bahasa isyarat oleh petugas yang ditunjuk untuk mempermudah jalannya persidangan. Untuk memperoleh layanan ini, anda dapat melaporkan kepada petugas informasi, melakukan pengisian formulir layanan penerjemah bahasa isyarat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan prioritas ini, anda dapat langsung mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Ende, atau dapat menghubung nomor telepon (0381) 21593. 


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan