admin
894
Pengadilan Negeri Ende

Pada hari Kamis, tanggal 17 Januari 2019  Pengadilan Negeri Ende Kelas II mengadakan…


Pada hari Kamis, tanggal 17 Januari 2019  Pengadilan Negeri Ende Kelas II mengadakan kerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding ( MoU) Tentang Kerjasama Penyediaan Pemberian Layanan Hukum pada Pos Bantuan Hukum ( POSBAKUM) Pengadilan Negeri Ende yang ditandatangani  oleh  Ketua Pengadilan Negeri Ende Kelas II (Bpk. I KOMANG DEDIEK PRAYOGA, S.H., M.Hum) sebagai pihak pertama dengan Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum (PLBH) “SURYA NUSA TENGGARA TIMUR  PERWAKILAN DI ENDE  (E. NITA  JUWITA, S.H., M.H.) sebagai pihak kedua.



Perjanjian Kerjasama tersebut dalam bentuk pemberian layanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pada Pengadilan Negeri Ende Kelas II dan penandatanganan Kerjasama tersebut disaksikan oleh Seluruh Hakim, Panitera,  Sekretaris dan seluruh Pegawai pada Pengadilan Negeri Ende.

Maksud diselenggarakannya Posbakum ini adalah untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat pencari keadilan yang kurang mampu di wilayah hukum Pengadilan Negeri Ende Kelas II.

Kedepannya Ketua Pengadilan Negeri Ende berharap kerjasama ini akan lebih memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat miskin pencari keadilan dan yang paling utama pelayanan ini sifatnya cuma-cuma, tidak dipungut biaya dan sifatnya non komersil, tegas Ketua Pengadilan Negeri Ende Kelas II, yang disampaikan beberapa saat setelah penandatangan MOU tersebut dilaksanakan.


BERITA LAINNYA

Kontak

Telepon:(0381) 21593
Email: pengadilanende[at]gmail.com
Website: Pengadilan Negeri Ende

Jl. Eltari No.1, Ende, Flores