logo
INDEKS PERSEPSI KORUPSI PENGADILAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PENGADILAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
LAYANAN POSBAKUM Baca Selengkapnya
UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN KE-75 10 NOVEMBER 2020 Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-75, seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Ende mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Negeri Ende.Upacara dipimpin oleh… Baca Selengkapnya
TILANG PERIODE 5 NOVEMBER 2020 TILANG PERIODE 5 NOVEMBER 2020 Baca Selengkapnya
LRA BULAN JULI J2020 LRA BULAN JULI 2020LRA BULAN JULI 2020 Baca Selengkapnya
LRA BULAN AGUSTUS LRA BULAN AGUSTUSLRA BULAN AGUSTUS Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

Penandatanganan MoU SPPT-TI antara lembaga Penegak Hukum di Wilayah Kabupaten Ende

Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Ende, pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020  telah diadakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi antara lembaga Penegak Hukum di Wilayah Adminsitrasi Kabupaten Ende.


MoU yang melibatkan empat elemen: Kepolisian Resort Ende, Kejaksaan Negeri Ende, Pengadilan Negeri Ende dan Lembaga Pemasyarakatan Ende ditandatangani oleh para pimpinan lembaga masing-masing, dalam hal ini AKBP. Albertus Andreana, S.IK sebagai Kepala Kepolisian Resort Ende, Bpk. Sudarso, S.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Bpk. I Komang D. Prayoga, S.H, M.Hum sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ende dan Bpk. Antonius H. Jawa Gili, A.Md sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Ende.





SPPT-TI (Sistem Peradilan Pidana Terpadu berbasis Teknologi Informasi) merupakan sistem yang memungkinkan pertukaran data secara elektronik diantara lembaga/ instansi penegak hukum khususnya di wilayah Kabupaten Ende dalam penanganan perkara pidana.

Seluruh Instansi terkait sepakat untuk bekerja sama dalam hal pertukaran data terkait aplikasi bersama Sistem Peradilan Pidana Terpadu berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI).

Hal diatas bertujuan untuk membantu program tersebut agar dapat terlaksana dengan membangun sistem peradilan pidana terpadu dalam wilayah yurisdiksi Kabupaten Ende, sehingga melalui sistem ini diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah penanganan perkara pidana.


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan