Guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.?
Berita Terkait
-
MAKLUMAT PELAYANAN 2023
Kamis, 22 Desember 2022 | Admin | 200
-
PERJANJIAN KINERJA TAHUNAN (PKT) 2023
Kamis, 22 Desember 2022 | Admin | 200
-
IKU 2023
Kamis, 22 Desember 2022 | Admin | 200
-
LAPORAN REALISASI ANGGARAN BULAN FEBRUARI 2023
Kamis, 22 Desember 2022 | Admin | 200
-
REVIU RENSTRA 2020-2024 TAHUN 2023
Kamis, 22 Desember 2022 | Admin | 200
-
SPAK TRIWULAN 4 2023
Kamis, 22 Desember 2022 | Admin | 200
-
SKM TRIWULAN 4 2023
Kamis, 22 Desember 2022 | Admin | 200