logo
FASILITAS LAYANAN PRIORITAS PADA MEJA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DAN LAYANAN PENERJEMAH BAHASA ISY Pengadilan Negeri Ende terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan demi mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu mewujudkan… Baca Selengkapnya
OLAHRAGA BERSAMA PENGADILAN NEGERI ENDE DAN KEJAKSAAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 Baca Selengkapnya
APEL PAGI, 24 OKTOBER 2022 Baca Selengkapnya
SOSIALISASI PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT DI PENGADILAN NEGERI ENDE Baca Selengkapnya
OLAHRAGA PAGI, JUMAT, 21 OKTOBER 2022 Baca Selengkapnya
CLOSING MEETING AUDIT INTERNAL PN ENDE Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

RAPAT BULANAN, MONITORING DAN EVALUASI KINERJA PERIODE JULI 2022

Kamis, 28 Juli 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Ende Kelas II dilaksanakan Rapat Rutin, Monitoring Dan Evaluasi Kinerja Bulanan Periode Bulan Juli 2022.
Rapat dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende, Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H dan dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panmud, para Kasubbag, staf dan seluruh tenaga honorer di lingkungan Pengadilan Negeri Ende.
Rapat dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI, mengumandangkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan monitoring, evaluasi kinerja dan pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende.



Dalam pembinaannya, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende secara rutin mensosialisasikan Perma Nomor 7 Tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Dibawahnya, Perma Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Dibawahnya, dan Perma Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Dibawahnya.
Berkaitan dengan hal tersebut di atas, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende menegaskan tentang kedisiplinan bagi semua aparatur pengadilan, termasuk para hakim.
Selanjutnya Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende menyoroti soal kinerja, agar lebih ditingkatkan kinerja baik pada bagian Kesekretariatan maupun Kepaniteraan.



Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende juga mensosialisasikan Surat Keputusan Dirjen Badilum Nomor 21/DJU/SK/OT.01.3/3/2022 tentang Pembaruan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kepaniteraan Pada Pengadilan Tinggi Dan Pengadilan Negeri. Berkaitan dengan hal tersebut, Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Ende mengharapkan agar bagian Kepaniteraan mempelajari dan menguasai pembaruan SOP tersebut.
Rapat dilanjutkan dengan pembahasan seputar kendala-kendala internal pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri memberikan arahan dan petunjuk terkait hal tersebut.
Rapat ditutup dengan doa dan mengumandangkan Yel-Yel TAPM.


Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan