logo
REVIU RENSTRA 2020-2024 TAHUN 2023 REVIU RENSTRA 2020-2024 TAHUN 2023 Baca Selengkapnya
IKU 2023 IKU - REVIU IKU 2023 Baca Selengkapnya
LAPORAN KEGIATAN TAHUNAN TAHUN 2022 LAPORAN PELAKSAAAN KEGIATAN TAHUNAN TAHUN 2022 Baca Selengkapnya
LAPORAN KEGIATAN TAHUNAN TAHUN 2022 LAPORAN PELAKSAAAN KEGIATAN TAHUNAN TAHUN 2022 Baca Selengkapnya
PENGANTAR ALIH TUGAS BPK. HEBERT HAREFA, S.H.,M.H Baca Selengkapnya
SELAMAT HARI RAYA NATAL 2022 SELAMAT HARI RAYA NATAL 25 DESEMBER 2022 Baca Selengkapnya
PENGUMUMAN POSBAKUM Selengkapnya klik di sini Baca Selengkapnya

Website ini mendukung fitur "text to speech". Silahkan seleksi text untuk mendengarkan audio

PENGANTAR ALIH TUGAS BPK. HEBERT HAREFA, S.H.,M.H

Kamis, 5 Januari 2023, bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Ende dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ende Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H Menjadi Hakim Pada Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Acara ini dihadiri oleh Bupati Ende, Bapak Drs. Djafar H. Achmad, M.M, Kapolres Ende yang diwakili oleh Wakapolres Ende, Kompol Ahmad S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Romlan Robin, Dandim 1602, Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, S.T, Ketua Pengadilan Agama Ende, Rustam, S.H.I, M.H, dan sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ende, Keluarga besar Pengadilan Negeri Ende, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Ende dan para pengacara dan Posbakum serta para undangan lainnya.
Dibuka dengan sambutan dari Bupati Ende, Bapak Drs. Djafar H. Achmad, M.M memberikan ucapan selamat jalan dan mendoakan agar Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H tetap sukses mengemban amanat di tempat yang baru dan berharap agar Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H dapat mempromosikan Kabupaten Ende di tempat tugas yang baru.
Bapak Herbert Harefa, S.H.,M.H sendiri dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan merasa beruntung bisa bertugas mengabdi di Kabupaten Ende pada umumnya dan Pengadilan Negeri Ende pada khususnya.
Sedangkan Ibu Theresia Patrisia Herbert Harefa selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Ende juga mengucapkan salam perpisahan dan menyampaikan harapan-harapan terkait kepengurusan Dharmayukti Karini Cabang Ende yang baru.
Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan ramah tamah sederhana.








Berita Lainnya

Pengumuman

Agenda Pengadilan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/memcached.so' - /opt/alt/php56/usr/lib64/php/modules/memcached.so: undefined symbol: igbinary_serialize

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: